Jum’at Berkah, Ketua Persit KCK Cab XLVI Bersama Pengurus, Bagikan Sembako Di Kecamatan Limau.

Indportal, Tanggamus – Ketua Persit KCK Cab XLVI, Nyonya Lia Vicky Heru Harsanto membagikan sembako kepada lansia serta masyarakat kurang mampu di wilayah Koramil 424 – 01/CKB Pekon Ketapang Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus. Sabtu (2/3/2024)

Hadir dalam kegiatan, Pgs. Danramil 01/Ckb diwakili Sertu Hasanuddin Batuud Koramil 01/Ckb, Babinsa Serma Welly Aprianto, Serma Sumardi, Serda Indra Setyadi, Serda Rudi, dan Koptu Karmono.

Selain itu, hadir juga mendampingi Ketua Persit KCK Cab XLVI Nyonya Lia Vicky Heru Harsanto, Pengurus Persit KCK Cab XLVI, dengan di dampingi oleh Nyonya Jumiran Siti Hartati serta pengurus Persit Koramil 01/Ckb.

Kegiatan Jum’at Berkah merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0424/Tanggamus, dengan memberikan sejumlah bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat prasejahtera yang sedang mengalami kesulitan, terutama untuk lansia.

Menurut Sertu Hasanudin Batuud Koramil 424-01/Ckb, yang mewakili Pgs. Danramil 424-01/Ckb, ia mengatakan bahwa program Jum’at berkah tersebut merupakan program Komando atas, agar selalu membantu warga masyarakat di sekitar yang mengalami kesulitan.

“Semoga pihak yang terlibat dalam kegiatan ini ikhlas dan menjadi ladang ibadah,”Kata Sertu Hasanuddin

Sertu Hasanuddin pun menjelaskan sebagai wujud kepedulian TNI khususnya TNI-AD terhadap Rakyat, dalam hal ini TNI-AD hadir di tengah-tengah rakyat untuk mengetahui kesulitan yang dihadapi terkait harga kebutuhan pokok mulai mahal.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, namun diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi yang dirasakan masyarakat,”Jelas Sertu Hasanuddin.

Kemudian Sertu Hasanuddin menambahkan, kegiatan Jum’at berkah dapat menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas TNI dan Rakyat.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan TNI semakin solid,”tutup nya.

Berita Terbaru