SUAMI BAKAR ISTRI LANTARAN EMOSI KARENA CEMBURU

INDportal, Tangerang – Seorang suami berinisial S (40) di Cipondoh Kota Tangerang tega menghabisi nyawa istri SR (22) dengan cara di bakar menggunakan bensin, hingga korban mengalami luka bakar serius di bagian kepala, wajah dan tangan.

Peristiwa menggegerkan warga sekitar itu terjadi di rumah kontrakan di Gang H Adih, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Minggu ( 30/06/2024 ) sekitar pukul 21:00 wib.

Pelaku emosi dan kalap, lantaran istrinya tak kunjung pulang usai pamit untuk memphoto copy berkas lamaran kerja.

“Saya tahunya saat istrinya pulang, adik ipar saya ( S. red ) ada di atas rumah kontrakannya .Tiba-tiba waktu istrinya hendak mau naik langsung di seret dan di tuangin bensin”. ungkap Sidik kaka ipar pelaku kepada wartawan di lokasi kejadian. Senin (1/7/2024).

Lanjut Sidik, belakangan ini hubungan suami istri ini memang kurang harmonis dan sering terjadi adu mulut ( cekcok ), antar kedua nya saling-saling cemburu, curiga dengan isi chat masing-masing handphone milik keduanya.

” Saat di guyur bensin dari atas kepala, istri nya menjerit-jerit mendengar suara jeritan saya langsung keluar, dan saya berusaha untuk menenangkan agar tidak ribut dan emosi. Tapi tiba-tiba adik ipar saya itu mengeluarkan sebuah korek api udah tidak bisa di tahan kaya orang kesetanan, kalap dan terus langsung membakar istrinya”. jelas dia.

Kata Sidik saat melihat korban terbakar, dia bersama warga yang lain melihat kejadian tersebut panik lalu berusaha memadamkan api yang membakar bagian rambut dan wajah korban.

Sidik menyiram korban dengan menggunakan air dan menggunakan alat seadanya guna memadamkan api yang menyulut korban.

“Kalo gak buru-buru saya dan warga memadamkan api pada korban, gak tau bisa selamat atau tidak. Bensin kaya nya sudah di sediakan oleh pelaku dan saya tidak ada rasa curiga akan kejadian seperti ini”. bebernya

Selanjutnya korban di larikan ke Rumah Sakit Sari Asih Cipondoh Tangerang guna mendapatkan pengobatan medis.

setelah kejadian tersebut warga pun langsung melaporkan ke Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota. (*Red)

Berita Terbaru