Ijazah Diserahkan ke Alumni Peserta Didik SMKN 1 Gadingrejo, Belasan Alumni Ucapkan Terimakasih Kepada IWOI Pringsewu

PRINGSEWU, INDPORTAL.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Pringsewu, menyerahkan 12 Ijazah para alumni SMKN 1 Gading Rejo.

Penyerahan ijazah di Kantor IWOI Kabupaten Pringsewu yang beralamat di Pekon Tamba Rojo Kecamatan Gading Rejo, Pringsewu, pada Rabu 31 Januari 2024, pukul 09,00 Wib pagi.

Belasan alumni dan wali murid mendatangi kantor IWO Indoneaia Pringsewu, lantaran beberapa hari yang lalu Sekretaris serta bidang hukum dan HAM dari IWO Indonesia Pringsewu membuka posko pengaduan terkait maraknya penahanan ijazah oleh pihak sekolah, salah satunya di SMKN 1 Gadingrejo, Pringsewu.

Sehingga setelah satu hari posko pengaduan dibuka, banyak wali murid atau pun siswa-siswi yang mendatangi kantor IWO Indonesia untuk mengadu dan meminta bantuan agar dapat mengambilkan Ijazah mereka.

Salah satu siswi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa ia mewakili kawan-kawannya mengucapkan terima kasih atas dibantunya pengambilan ijazah di SMKN 1 Gadingrejo.

“Saya mewakili teman-temen sangat senang dan berterimakasih, karena sudah dibantu oleh bapak- bapak media di bawah lembaga IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, dalam pengambilan ijazah” kata salah satu siswi yang menrasa senang karena telah mendapatkan ijazahnya.

“Kami sekali lagi terimakasih kepada IWO Indonesia Pringsewu, sehingga Ijazah kami bisa kami terima, karena kami sangat membutuhkan untuk mendaftar kerja ataupun mendaftar pembukaan penerimaan CPNS di tahun ini” imbuhnya.

Hal yang sama ucapan terimakasih disampaikan oleh orang tua salah satu alumni SMKN 1 Gadingrejo kepada IWO Indonesia Pringsewu, atas diserahkannya ijazah anaknya.

“Kami sangat berterimakasih Pak atas duserahoan ijazah anak kami, karena sudah dua tahun ijazah anak kami belum diserahkan oleh pihak sekolah karena masih ada tunggakan, sehingga dengan melalui IWO Indonesia Pringsewu, akhirnya ijazah anak kami diserahkan dengan gratis” tandasnya.

Sementara Sekretaris IWO Indonesia Pringsewu, Qistosi,SH,.C.M mengatakan dan berpesan kepada Siswa/i dan orang tua wali murid untuk memberitahukan kepada orang tua atau siswa/i yang juga ada permasalah penahan ijazah untuk datang dan mengadukan ke posko yang telah diresmikan

“Kami sama sekali tidak memungut biaya sepeser pun dan jika ada anggota saya yang meminta imbalan laporkan kesaya Secara Lansung dan akan saya beri sangsi berat ujar nya disela sela rama tamah dengan para Siswa/i dan Para wali Murid Pagi ini di Ruang Dapur Rielis Kantor ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI) Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo” tandasnya.

Red/

Berita Terbaru