Teriakan Ganti Bupati Dari Pendukung 02 Menggema Usai Debat Perdana Di GSG Islamic Center.

INDportal.com, Tanggamus – Usai debat perdana dua pasangan Calon Kepala Daerah, teriakan pendukung 02 dengan yel-yel ganti Bupati telah menggema di Aula Islamic Center Kota Agung. Rabu (23/10/24)

Teriakan ganti Bupati oleh pendukung Paslon 02 tersebut disampaikan secara berulang-ulang saat Paslon 01 Dewi Handajani – Ammar Siradjuddin keluar dari pintu utama GSG Islamic Center Kotaagung.

“Pokok’e ganti Bupati, ganti Bupati, ganti Bupati,”Teriak Pendukung 02.

Atas teriakan ganti Bupati tersebut, Sontak saja Calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani yang saat itu didampingi oleh suaminya Bambang Kurniawan langsung menoleh ke arah pendukung 02 dengan wajah datar.

Kemudian Calon Bupati – Wakil Bupati Tanggamus nomor urut 01 Dewi Handajani-Amar Siradjuddin beserta rombongan langsung menuju mobil dan meninggalkan area Islamic Center Kotaagung.

Sesaat setelah itu, keluar Calon Bupati – Wakil Bupati Tanggamus nomor urut 02 Moh. Saleh Asnawi – Agus Suranto dari pintu utama GSG Islamic Center Kotaagung, yang diiringi dengan teriakan “Bupati Baru” oleh pendukungnya.

“Bupati baru, bupati baru, bupati baru,” teriak pendukung Paslon 02.

Sontak kata ‘Poko’e Ganti’ yang diunggah beberapa akun ke media sosial menjadi viral.

Selain itu, banyak juga netizen yang menggunakan tagar #Pokokeganti #Bupatibaru.

Bupati baru yang diinginkan masyarakat Tanggamus itu adalah Bupati yang membawa harapan perubahan untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus.

“Kita mau pemimpin yang baru, jangan yang itu-itu aja, wes wayahe ganti kelambi anyar (udah saatnya ganti baju baru),”Kata Wagiyem, salah satu warga Tanggamus.

Selain itu ada juga unggahan di media sosial yang mengaku sudah bosan dan menginginkan pemimpin yang baru.

“Yang jelas kami selaku warga masyarakat, mersa bosan sudah sekian belas tahun… Itu itu saja,”Jelasnya

Selanjutnya dalam tulisan akun tersebut, menanyakan soal sosok calon pemimpin Kabupaten Tanggamus yang lebih dari sosok pemimpin yang lama.

“Apa kah tidak ada orang yang lebih dari mereka di Tanggamus ini,”Ujarnya

Selain itu juga, akun yang bernama @Ragahsiea tersebut berharap agar masyarakat Kabupaten Tanggamus menjadi pemilih yang cerdas.

“Sekali lagi semoga warga masyarakat Kabupaten Tanggamus semakin pintar atau pandai. Memilih calon bupati yg layak memimpin Kabupaten Tanggamus. Tinggalkan yang lama, kita coba yang baru,”Harap akun @Ragahsiea. (Red)

Berita Terbaru