Gelar Bhakti Sosial Religi, Polsek Jajaran Polres Tanggamus, Membersihkan Sejumlah Tempat Ibadah.

INDportal.com,Tanggamus – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Tanggamus menggelar kegiatan Bhakti Sosial Religi, dengan membersihkan sejumlah tempat ibadah di berbagai wilayah.

Kegiatan membersihkan tempat ibadah tersebut, dilakukan di beberapa lokasi oleh seluruh Polsek di jajaran Polres Tanggamus, pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024.

Adapun lokasi tempat ibadah tersebut, antara lain, Masjid Al-Kautsar Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung, Masjid Al Abyadh Pekon Putih Doh Kecamatan Cukuh Balak.

Kemudian, Masjid Al Falah Blok II Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung, Masjid Baiturrahman Pekon Ampai Kecamatan Limau dan Gereja Santo Yohanes di Pekon Simpang Kanan Kecamatan Sumberejo.

Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M. Yusuf, SH., mengatakan, bahwa pihaknya dalam melakukan kegiatan Bhakti Sosial Religi tersebut, dilaksanakan sejak pagi hari dan di pimpin oleh para Kapolsek dengan melibatkan personel Polsek serta di bantu oleh warga setempat.

“Pembersihan meliputi ruang sholat utama, halaman, serta fasilitas umum lainnya di masjid tersebut,” kata AKP M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, SH. SIK. M.Si.

Kasi Humas juga menambahkan, terkait dengan kegiatan tersebut, merupakan bagian dari komitmen Polres Tanggamus untuk berkontribusi positif kepada masyarakat, yang merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong serta terus ditumbuhkan.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya membuat tempat ibadah menjadi lebih bersih dan nyaman, tetapi juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,”Tandasnya. (Dalom)

Press Release Polres Tanggamus.

Berita Terbaru