Pesawat Cargo Smart Air Hilang Kontak, Sampai Saat Ini Belum Juga Di Temukan.

Inportal.com, Kaltara – Viral, Pesawat Cargo milik maskapai penerbangan Smart Air di laporkan hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Internasional Juwata Tarakan Kalimantan Utara menuju Binuang Krayan Nunukan. Sabtu (9/3/2024)

Peristiwa pesawat Cargo hilang kontak tersebut, terjadi pada hari Jum’at tanggal 8 Maret 2024, sekira pukul 08.25 WITA dan sampai saat ini dikabarkan belum juga ditemukan.

Basarnas Tarakan terus berkoordinasi dengan AirNav, Bandara MAF Polri serta instansi terkait untuk melakukan floating area guna menentukan arah dan lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Krayan Selatan Ipda Andi Iwan telah membentuk lima tim personil anggota Polsek yang dibantu oleh masyarakat, mendatangi lokasi yang diduga tempat terjatuhnya pesawat.

Namun berdasarkan pantauan awak media, Operasi pencarian pesawat Smart Air yang diduga jatuh di Nunukan tersebut telah dihentikan sementara dikarenakan cuaca buruk.

Pesawat yang mengangkut barang Sembako tersebut di awaki oleh satu orang pilot Capt. M. Yusuf serta satu orang Engineer On Board, Deni.S. (Red)

Di kutip dari sejumlah sumber.

Berita Terbaru