Meresahkan, Debt Collector Kembali Berulah, Bentrok Masyarakat VS Debt Collector Kembali Pecah di Gading Serpong Tangerang

Tangerang,IndPortal.com–Keberadaan Debt Collector (DC) di Tangerang kian meresahkan. Belum lama ini juga pernah terjadi bentrok antara ormas dengan Sekelompok orang yang diduga debt collector di sekitar Dasana Indah kelurahan Bonang Kelapa dua Tangerang. Bentrokan terjadi terjadi pada Selasa malam 10 Januari 2024 lalu.

 

Kini bentrok kembali pecah antara sekelompok orang yang diduga Debt Collector dengan kelompok masyarakat setempat di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Bentrokan diduga dipicu akibat penarikan kembali kendaraan milik warga.

 

Hingga Kamis malam, situasi di lokasi bentrokan itu masih terlihat dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Tampak serpihan kaca bertebaran di jalan akibat pertikaian tersebut.
Bahkan terdapat ruko yang kacanya hancur diduga akibat lemparan batu. Terdapat pula benda menyerupai anak sumpit yang masih tertancap dekat jendela.

 

Erwin, seorang warga di sekitar lokasi menuturkan, bentrokan di kantor debt collector itu dipicu penarikan kembali kendaraan milik warga sekitar.

 

“Kejadiannya sore, dikatakan Erwin karena penarikan kendaraan punya warga sekitar,” ungkapnya kepada awak media, Kamis malam, (25/01/2024).

Bahkan terdapat ruko yang kacanya hancur diduga akibat lemparan batu. Terdapat pula benda menyerupai anak sumpit yang masih tertancap dekat jendela.

Petugas gabungan kepolisian masih melakukan pengamanan di lokasi kejadian.Bahkan petugas terlihat keluar membawa beberapa barang bukti berupa senjata tajam dari sebuah ruko.

Tidak hanya itu, kendaraan yang ada di depan kantor yang diduga milik perusahan penarikan kendaraan tersebut juga diangkut ke Polres Kota Tangerang Selatan menggunakan truk.

Erwin, seorang warga di sekitar lokasi mengatakan, bentrokan di kantor debt collector itu dipicu penarikan kembali kendaraan milik warga sekitar.

“Kejadiannya sore, katanya sih karena penarikan kendaraan punya warga sekitar,” kata Erwin kepada awak media, Kamis malam, 25 Januari 2024.

Dia mengatakan, warga di sekitar kantor debt collector, itu juga geram dengan penarikan kendaraan yang berujung bentrokan tersebut. Apalagi kantor tersebut baru berada di lokasi ini.

BACA JUGA..

Viral Pedangdut Putri Isnari dilamar pengusaha muda sukses asal Kalimantan uang Panainya hingga milyaran rupiah

Polisi Sita 30.257 Butir Obat Terlarang dari Toko Berkedok Jual Kosmetik dan Sembako di Tangerang

 

“Itu kayaknya baru dua minggu di situ. Soalnya sebelumnya disini belum ada kejadian kayak gini,” ujarnya.

Menurut Erwin, akibat bentrokan tersebut ada beberapa warga yang mengalami luka. Namun dia tidak mengetahui pasti jumlah korban dalam insiden itu. “Ada tadi yang mukanya keliatan berdarah tapi enggak tahu berapa orang, soalnya rame banget,” ujarnya.

Saat dijumpai di lokasi kejadian, Kasi Humas Polres Kota Tangerang Selatan AKP Wendi Afrianto belum mau memberikan komentar kepada awak media.

Hingga berita ini disampaikan, Aparat Kepolisian dari Polres Tangerang Selatan masih mendalami dan mengembangkan informasi terkait peristiwa tersebut.

(Ariyanto/*Red)

Berita Terbaru